Knalpot R9 Racing Generation Satria Fu 150 Mantap Untuk Modifikasi Anak Muda

Knalpot satria fu yang sering digunakan untuk keperluan racing dan gaya untuk anak muda sebenarnya banyak sekali dari dbs,kawahara,nobi sampai R9 ini. yang saya jelaskan disini adalah knalpot R9 untuk satria fu dan saya sudah memakainya dan sudah mencobanya sendiri untuk beberapa bulan pada saat saya baru beli motor satria dulu.
 


Untuk detail produk knalpot ini secara keseluruhan bagus, dari partnya dari leher knalpot bagus stailnis stiil dan anti karat pastinya, dan pada saat beli mungkin warna leher knalpot putih tetapi lama kelamaan menjadi kuning dan yang paling saya suka sebenarnya kuningnya tesebut yang bikin keren sekali. tipe untuk pipi knalpotnya bagus secara desain dari ukuran kecil sampai ke moncong knalpot semakin besar dan akan membuat tenaga motor semakin berasa dengan pipa knalpot seperti ini.

Silincer knlopot R9 ini berwarna pelangi yang membuat tampilan sangat menarik di lihat dan dipandang untuk modifikasi juga bagus sekali. buat anak muda cocok sekali yang suka dan gemar modifikasi motornya tidak ada salahnya mencoba knalpot ini.breket knalpot R9 ini juga bagus karena tahan disuhu panas dan tidak mudah karat. untuk peer sambunganya pun sangat bagus ada pelindung kotoran jadi sangat aman digunakan dan tidak akan mudah kena rusak karena kotoran karena sudah terlindungi oleh karet tersebut.


SuaraKnalpot R9 ini lumayan enak dan empuk di dengar tapi menurut saya pada saat putaran atas rada pecah suaranya bia di bandingkan knapot kawahara. peforma setelah pakali knalpot R9 ini juga kan meningkat dari stardarnya tetapi kalau cdi belum di ganti juga kan mreberet kareana kena limit saran saya setelah ganti knalpot racing sebaiknya ganti dengan CDI nolimit bisa pakai CDI original Satria milik thailand dijamin tidak mrebet di banding pakai cdi bawaan yang mbebet di putaran atas, kan percuama sudah geber habis habisan ternyata lena limit dan akan mrebet dan menurut saya percuma saja sudah ganti knalpot racing CDI masih standar. tapi untuk gaya dong tidak untuk balapan pakai standar juga ga masalah yang penting jangan geber saja.

Suara R9 ini juga lumayan ngebas di putaran bawah tapi pada saat putaraan atas mulai pecah. perlu di ganti gaas buul kalau misal pengen suara lebih mantap lagi kawan.untuk keseluruhan bagus untuk bergaya tapi kurang bagus dipakai untuk balapan.
 

    
Fadlan Random Email
Fadlan Random Email Esok Adalah Misteri, Manusia Hanya Merencanakan Alloh Yang AKan Menakdirkan

Post a Comment for "Knalpot R9 Racing Generation Satria Fu 150 Mantap Untuk Modifikasi Anak Muda "